Kamis, 24 September 2009

Tentang Penulis

Bonnie Khariza adalah  anak ke dua dari tiga bersaudara, yang lahir di bekasi pada tanggal 2 september 1990.

Saya mempunyai Hoby olahraga terutama basket, Sewaktu smp saya aktif dalam sebuah Club basket Fortius di tempat saya tinggal (Bekasi). Dan alhamdulillah saya juga pernah mengikuti KEJURDA mewakili kota bekasi pada tahun 2005, tetapi karena ada suatu hal yang membuat saya harus berhenti dari hobby saya itu.

Tetapi selain saya Hoby olahraga, saya juga sangat senang memasak, apa lagi klo lagi g'ada orang di rumah.. wah,dapur di rumah saya  bisa berantakan mendadak.. Hahahaa... Emo Smile

Dan saya mempunyai Cita-cita membuat Restoran yang berkualitas baik insyaallah , untuk para pembaca Mohon do'anya ya..

Lalu status pendidikan :
pernah menjalani pendidikan

>TK Arrohma Bekasi
>SDI Al-azhar KP 9 Bekasi
>SLTPI Al-azhar KP 9 Bekasi
>SMAN 2 Bekasi



sekarang  ini saya sedang menjalani pendidikan S1 di Universita Negeri Jakarta, FT, Jurusan Ilmu Kesejahteraan Keluarga (Pend. Tata Boga).


Mungkin hanya sebatas itu saja yang bisa saya tuliskan mengenai diri saya...

Terimakasih  (^o^)



4 komentar:

  1. Hhmmmm...Menarik Bon,,tp ada tp'y..trlalu simpel mngenai diri Bonnie sndiri (sprti mnulis formulir/data pribadi) jd kurang mngenal kreasi & pribadi Bonnie.
    Sy rasa msh da yg lbih dr pribadi Bonnie sndiri yg blum d tulis...
    But anyway keep going,b U'r self in creative..

    BalasHapus
  2. Sebelumnya terimakasih untuk komentar dan masukannya mr.X (maaf ya saya panggil mr. X cz g'ada nama mu di sini..)hehee..

    btw iya, blog saya blm benar" selesai ko' sebenernya masih banyak yg mau di tulis, cuma masih blm tepat aja di munculin.. nanti setiap ada topik terbaru yg saya posting pasti akan saya publikasikan melalui Face Book.

    Terimakasih ya untuk dukungannya..
    jangan bosan" ya mampir ke blog saya..
    (^______^)

    BalasHapus
  3. not bad for a start.. kalo content bisa sambil jalan bon..
    dari gaya penulisan kamu... masih kurang jujur hehe.. maksud nya banyak yg kamu tahan untuk di tuangkan di blog ini.. padahal seperti nya kau banyak ide ..lama2 juga jalan sendiri kok.. keep dig-in bon..

    BalasHapus
  4. haha.. iya, masih banyak kurangnya nh..
    dan belum sempat memperbaiki. insyaallah kalau ada waktu luang saya coba membuat yg lebih baik..

    Trimakasih ya untuk kritik dan saranya..
    ^____^

    BalasHapus