Selasa, 23 November 2010

I don't know what I feel ?!

Sudah beberapa bulan ini aku males banget posting! huft..
gak tau kenapa lagi gak enak hati melow" semenjak 14 oktober 2010 kemarin nenek saya meninggal dunia :(
benar-benar saya menyaksikan kematian di depan mata saya untuk ke dua kalinya.

Subhannalloh, semakin ingat saya bahwa tidak selamanya saya berada di dunia yang fana ini.
Entahlah dengan cara apa saya menyusul para leluhur saya nanti, semoga dalam keadaan yang baik, dan menyebut nama Alloh :)

"Oh, yangti kau meninggalkan kami dengan menyebut nama Alloh dan tersenyum. sungguh aku tak kuat menahan haru saat itu, sekujur tubuhmu berkeringat dan dingin.
tak sanggup aku membayangkannya lagi, teringat akan kematian yang juga akan menjemputku suatu hari nanti.
Saat ini hanya Do'a yang dapat ku hadiahkan kepada mu, bukan lagi suatu benda atau berkeliling dengan kendaraan yang sangat kau senangi."

Love My Grandma & Grandpa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar