Sabtu, 09 Januari 2010

Ingin aku...

Tetes-tetes air itu datang lagi,
berjatuhan...

kulihat dari sisi mata ku, semua berlomba-lomba
untuk mendapatkan kenyamanan,
yang sebenarnya tidak dapat dikatakan nyaman...

tetapi ya begitulah..

kulihat dari sisi mata ku, ternyata tidak semuanya sama
aku melihat sebuah perjuangan!
aku melihat sebuah wajah pengharapan..

Wajah yang kuyup dengan arti,
badan yang letih tanpa rasa nyaman
tetapi nyaman untuknya...

wajah itu bukan wajah egois,
wajah itu penuh dengan rasa pasrah dan ikhlas...

Pemulung itu...
banyak hal yang ingin ku tanyakan padanya
mengapa engkau tidak mencari perlindungan dari derasnya hujan ini?
mengapa engkau tidak ikut berlomba-lomba mencari kenyamanan itu?
semua pertanyaan yang sama terlintas di benakku...

tapi apa daya, aku haya menatapnya dari balik kaca berjalan yang sangat nyaman!!!
dengan perasaan yang tidak karuan aku terus berfikir...


"Mengapa Aku Tidak Dapat Lebih Bersyukur Lagi..."


 With love,




Bonnie Khariza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar