Sabtu, 02 Januari 2010

Sebuah Permintaan...

Di balik kelabu itu ada sinar..
sinar yang membuat hati tenang..

Tuhan trimakasih telah membuka jalan untuk ku..
aku yakin kali ini dengan izin mu aku bisa menjalankannya..

aku tahu dunia ini bukan tempat terakhir aku tinggal untuk selamanya..
aku tahu, tempat terakhir ku tinggal ada dimana..

maka bantulah aku untuk selalu berada di jalan-Mu..
jalan yang engkau rahmati..

Tuhan temanilah aku dalam setiap langkah..
bantu aku menjadi manusia yang engkau inginkan..
walau tidak akan sesempurna Rasulullah SAW (Nabi Muhammad SAW).

Ya ALLAH tuhan ku yang maha pengampun..
ampunilah segala macam perbuatan ku yang tidak kau sukai..

Dengan izin-Mu aku ikhlas bila kau ambil nyawaku saat aku berada di jalan-Mu..
aku ingin sekali hidup di tempat yang nyata itu,
walau harus melalui siksa-Mu terlebih dulu..
karena aku tahu, aku bukan manusia yg lepas dari dosa..

kecuali dengan izin-Mu..  :-)




With Love,



Bonnie Khariza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar