Kamis, 31 Desember 2009

Cinta seorang sahabat...

Andai saja kamu tidak jatuh cinta padaku,
dan mengatakannya...

pasti malam ini kita masih dapat berbagi,
cerita-mu, cerita-ku...

tertawa diantara selah-selah cerita itu..
memberikan semangat bilamana di antara kita ada yang terjatuh...


Andai saja aku juga tidak membalas,
mengatakan akhirnya aku jatuh cinta...

pasti tidak akan ada luka lagi dalam hidup ini,
hidup yang semestinya tidak penuh dengan luka...

luka yang datang dari neraka,
neraka yang selalu menarik manusia untuk menjadi seseorang yang menyedihkan...


memang tidak ada salahnya kita saling mencintai,
cinta itu anugrah dariNya...

tetapi mengapa cinta itu datang di waktu yang tidak tepat?!
kesal aku dibuatnya..!

oh tuhan maafkan aku,
aku tahu ini bukan salah sang waktu!
apalagi salah-Mu...


Oh, sahabatku..
Andai saja kita tidak saling mencinta!
cinta yang datang dari hati...







With love,




Bonnie Khariza


Tidak ada komentar:

Posting Komentar