Sabtu, 26 Desember 2009

Cahaya redup...

Polosnya diri ini, lugunya wajah ini, tulusnya senyuman ini...
semua telah terenggut, terenggut dalam kegelapan!

"Hey bajingan kau kegelapan..!!!"
ingin ku teriak sekeras2nya hingga seluruh dunia tahu, batapa jahatnya dia terhadap diri ku..

Tetapi kalimat itu tidak dapat aku teriakkan dengan suara lantang,
karena aku mengerti mengapa kegelapan itu datang,dan aku tidak ingin menyalahkan kegelapan sepenuhnya..
sehingga ku hanya bisa teriakkan di dalam hati ini aja...

Karenanya dan bodohnya aku, menjadikan diri ini  terlempar kesana kemari, menjadikan hancur diri ku..
duniaku menjadi gelap, dan semakin gelap selama tak ada kebenaran di dunia ini...


Hey, Tolonglah bantu aku untuk mendapatkan sebuah sinar, sinar yang dapat menerangi hidupku lagi...
sinar yang dapat mengembalikan lugunya wajah ini, tulusnya senyuman ini. tetapi tidak mungkin mengembalikan polosnya diri ini...
Karena ada luka yang sangat mendalam yang menjadikan pelajaran di dalam hidupku ini, dan tidak ada lagi kepolosan.

Oh,tuhan..
mengapa kau membuat dunia yang penuh dengan dusta...! dusta yang semakin menyebar hingga mungkin tak akan ada lagi kebenaran di dalamnya, sehingga kita tinggal menunggu hancurnya dunia ini...

Tuhan kumon jangan biarkan aku menjadi salah satu pendusta dalam kegelapan itu, biarlah aku belajar dari segala kedustaan yang ada...
untuk selalu melakukan kebaikan diantaranya.


With love,


Bonnie Khariza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar