Rabu, 23 Desember 2009

Beri aku jawaban

Tuhan, apa maksud-Mu mengirimkan aku orang-orang yang tidak menyadari akan adanya cinta?
dan mengapa kau berikan rasa ini kepada ku, rasa ingin mencintai seseorang dengan sepenuh hati, rasa ingin sekali menunjukan apa yang di maksud dengan cinta, kasih sayang...

beberapa kali aku terjebak, di dalam cinta itu... cinta yang membuat aku menjadi kehilangan arah,
cinta yang akhirnya menyadarkan mereka, tetapi  membuat aku terpuruk dan tetap mencoba bertahan dengan tersenyum kembali. dengan memilih untuk pergi darinya yg sudah mengetahui cinta itu..

tapi apakah semua itu adil untuk aku? seorang lemah yang selalu mencoba bertahan...
Tuhan, apakah aku akan mendapatkan cinta yang tulus untuk diriku?! atau tidak sama sekali?!

aku mohon berikan jawaban itu sebelum nafasku habis karena pedihnya cinta...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar